Thursday, May 19, 2016

Tiba di Kuala Lumpur Mei 2016

Tiba di Kuala Lumpur sudah maghrib. MalindoAir dengan fasilitas yang cukup baik membawaku ke negri ini setelah delay cukup lama sejak boarding room sampai take off. Aircraft tersebut berhasil membuat penumpang gelisah. Tapi lumayan lah, diberi kompensasi roti, jus, dan air mineral. Di ujung sana, teman saya sudah gelisah menunggu paket yang saya bawa. Alhasil KLIA express adalah pilihan yang paling tepat untuk menuju KL Sentral dengan lebih cepat. 20 menit tibalah saya di KL Sentral dan menyerahkan paket berisi botol-botol herba pesanannya. Lumayan ya 55RM untuk sebuah penghargaan untuk persahabatan. Hehe...

Setelaha itu, saya segera mencari My Hotel +My Hotel @ Sentral, KL Sentral yang ternyata "bukan" hotel yang saya booking. Masih perusahaan yang sama, My Hotel yang saya akan inapi adalah My Hotel @KL Sentral yang posisinya lebih dekat dengan KL Sentral.

Saya baru sadar, hotel tersebut bukan lagi dekat tapi sangat dekat. Melalui Nu Sentral Mall dekat stasiun MRT lokasinya. Kita tinggal keluar lewat tangga/eskalator turun lalu lurus terus dan belok kiri di blok pertama. Wah...berkah banget buat Bumil ya...

Setelah ini saya akan shares soal eksplorasi KL Sentral ya. Stay tune :*

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...